Have you ever met yourself

Yap, mungkin kmu pernah dikatain mirip sama si anu, ato mirip artis, ato mirip tukang kebon sekolah, tapi pernah ga bner2 ktemu orang yg mirip bgt ma kamu. Tadi siang aku bner2 beruntung bisa ktemu seseorang yang sumpah mirip bgt ma aku. Jelas bukan dari penampilan karena dia itu cwe, yang pasti dari gaya bicara dan sifat2nya bner2 menunjukkan kemiripan yang signifikan. Aku emg cuman kenal dia dari YM, sedikit chit-chat buat kenalan as usual, but WOW.. aku begitu amaze ngeliat jawaban-jawaban dia yang begitu aku banget, bahkan aku bisa menebak pikirannya jauh sebelum dia memikirkan hal itu, atau sebaliknya. Yang paling lucu ketika kutanya tanggal lahirnya, wot?? sama persis, miracle twelve!! okay jika tanggal lahir belum meyakinkan silahkan cek tanggal lahir cwo nya, Oktober -yeah Great-. It is me with girly form, am i right? Yah saking asiknya aku berchit-chat hingga malam pun tiba, dan cinderella musti kembali ke wujud asalnya. Hari ini aku seperti berbicara dengan diriku sendiri, begitu aneh dan menyenangkan 😀

Well, bagi yang ingin berkenalan dengan beliau, silahkan layangkan private message melalui YM yang tertera pada logo disamping 😛

About imelwa


4 responses to “Have you ever met yourself

Tinggalkan Balasan

