Saturday is Sunday and Sunday is Holiday

Janjinya mo posting tiap hari, mana nih realisasinya. Tantangan aja baru satu yang kelar, bagaimana masa depan bangsa ini dong? well, pertama kali saya layangkan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada pembaca yang budiman manakala saya tidak dapat melakukan update sebagaimana mestinya. Perlu diketahui terlebih dahulu bahwasanya saya sendiri memiliki suatu aturan yang saya buat sendiri yang mengharuskan saya untuk meninggalkan dunia maya pada hari Sabtu dan Minggu sebagai bentuk dedikasi saya dalam memberikan kesempatan kepada diri saya sendiri, teman-teman, maupun keluarga yang saya cintai menikmati indahnya hari libur*ribet -.-

Intinya sih sebenarnya saya menganggap sabtu itu sama dengan minggu, jadi saya memilih untuk pulang ke kosan yang nyaman, menikmati cemilan sambil menonton film-film pilihan akhir pekan, tanpa internet. Ya, tanpa internet, jadi tidak ada browsing, chatting, blogging, dsb. Bagaimana dengan Minggu? Tidak jauh lebih baik, saya harus membersihkan kosan, mencuci pakaian, mempersiapkan barang-barang serta rencana kerja untuk satu minggu ke depan, dan segera kembali ke kampus saat malam menjelang. Well, thats all for today. Already 12, lets sleep, nite 😀

About imelwa


Tinggalkan Balasan

