Which superpower would you want?

Abis muter-muter baca blog orang, nyangkut pada suatu tulisan mengenai kekuatan super power apa yang anda inginkan. Jika diperbolehkan memilih salah satu, kekuatan apa yang kira-kira aku inginkan yah?

*beberapa yang terlintas dipikiran

  • terbang, maaf saya benci ketinggian
  • kekuatan fisik yang dapat mengangkat mobil dan membengkokkan besi, nampaknya saya berpotensi merusak banyak barang
  • bergerak dengan cepat, bisa jadi atlet lari neh
  • melihat tembus pandang, nambah dosa 😀
  • membuat segala makanan menjadi lezat? ini maksudnya apa -.-

dan banyak lagi yg lain, namun untuk saat ini saya sangat ingin memiliki satu kemampuan super : membaca pikiran orang lain. Yah, saya memang memiliki suatu kelebihan untuk selalu berpikir diluar batas, namun kelebihan ini membuat saya tidak pernah dapat membaca pikiran orang lain yang seringkali berakhir pada salah paham dan seterusnya. Untuk itu bantulah hambamu ini ya Allah, untuk dapat membaca pikiran si X apakah benar dia mencintai saya, hehehe -.-

About imelwa


3 responses to “Which superpower would you want?

  • Asop

    Hyahahahaha! Iya ya, lihat tembus pandang, nambah dosa… :mrgreen:

    Tapi, bagi saya, saya malah gak mau bisa membaca pikiran orang lain. 😀 Saya rasa gak seru jadinya kalo bisa tahu isi hati orang lain. Kalo perihal “si dia” menyukai kita apa nggak, itu bisa diketahui dari gerak-geriknya terhadap kita. Sikapnya pasti berubah kalo kita ada di dekatnya.
    Yaaah dan memang, saya akui tidak semuanya berjalan lancar, alias banyak juga yang cuek (gak tampak perubahan sikap), tapi sebenernya demen… 😆

Tinggalkan Balasan

