Monthly Archives: Mei 2011

Pocari Sweat Theme Song

Eaa, bukan ngiklan deh tapi akhir-akhir ini rada sering liat iklan pocari sweat. Model cewe atau tema iklannya sih biasa aja, tapi theme songnya gtau kenapa makin diulang-ulang makin keren, akhirnya daripada sibuk belajar mendingan sibuk nyari link bajakannya 😀

Setelah muter-muter di google akhirnya diketahui bahwa jingle iklan dibawakan oleh Ryutaro Makino, dari namanya sih sepertinya orang Jepang yang suka nyanyi lagu-lagu jazzy gitu deh (sotoy). Enaknya sih lagunya pendek dan easy listening, liriknya juga aku suka, bisa dibajak di link-lin lokal maupun situsnya pocari sweat (katanya). Okelah untuk mengurangi galau gundah gulana marilah kita karaokean sejenak 😛

Youth Sweat Beautiful 
果てしない、青の向こうへ,
僕達ろ未来は広がる,
ビューティフルデイ,
君と僕がここに居る,
…端多分だけ道はの見るから,
デイバイデイ
今を行きよ。
—Romaji—
Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautiful day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
…Day by day
Ima wo iki yo..
—Translate—
endless, beyond blue,
Our dreams widen,
Beautifull day,
You and me here,
Maybe in the end of this road,
…Day by day,
Come on let’s go now…
Iklan

i’am busy

Well, dah lama ga ngeblog. Bahkan hampir ga ngenalin blog sendiri gara-gara ganti themes trus ga dicek lagi. Emang bulan ini lagi sibuk-sibuknya mengejar Juli. Emang ada apa bulan Juli? Ya begitulah, kisah kasih mahasiswa kampus harusnya berakhir di bulan itu, oleh karena itu mohon maaf barangkali jika akan lama sekali menunggu update selanjutnya. Doakan saja saya sukses, terimakasih 🙂