Indomie Stories

Udah sering liat kan iklan Indomie di televisi dimana setiap orang bercerita mengenai pengalaman pribadinya dengan Indomie. Mungkin beberapa terlihat biasa saja dan mungkin beberapa juga kita alami, namun ada beberapa cerita yang saya ambil karena isinya yang agak kacau. Ok, ini beberapa kopas dari jejaring sosial lokal kita: Koprol dengan tag #indomie :

Lagi kacau pikiran, ga tau kenapa maunya makan #indomie

Diberita katany #indomie pake pengawet,tp tiap aku bikin sllu habis,mana pengawetny,ini ceritaku apa ceritamu..

co.ku tyab malming pcr.an m tmn.tmn.ny & ak mkan #indomie d rmh smbil sms.an m co lain yg lbh p’haty.an m k’ada.anku.. ni crta #indomieku 😀

dulu aku paling males msak mie, sampe tiap papa msak mie aku mintain mulu, dia pun khilaf saat kelaparan langsung mengguyurku kuah #indomie

dulu aku suka ketawa2 sendiri d dpn laptop sambil facebookan, ibu ku kira aku gila, laptopnya langsung di jual buat di beliin #indomie

Wktu itu q masih SD , q mlas bngun sbuh kmudian ibu mmbuatkn q #INDOMIE panas dan lngsung disiram ke bdan q. ini derita #INDOMIE versi q..

dlu pa2hq sk indomie brbgai rsa,soto,kari,ayam bawang dll. tpi mua bbeda stlah ayahku diejek penjaga warung LAKI KOK SUKA RASA2 #indomie

Dlu harga mie #indomie cma 500, skrng 1800, lbh baek bli mie #sakura 1000, lmyan kmbalian bsa bli rokok btngan, it critaq, pa critamu

sebelum punya kasur aku selalu tidur beralaskan kardus #indomie. itu ceritaku, apa ceritamu?

suatu malam aq kelaparan, aq mencari #indomie tapi gag ada, yawda k warung yg ada #mie_sedap .. ternyata #mie_sedap lebi enak. itu ceritaku

Dlu wkt aq knl kamu saat kamu jualn#indomie pd ku. Tapi Skr aq tdk knal kmu lgi krn kmu udh jual panci.#iniceritakuapaceritamu.

dulu rapor SMA ku merah membara, aku siram sama kuah indomie… ini cerita gwe, apa cerita loe ??? #Indomie

Pagii..td ak bngun ksiangan,untung ga telat..ini cerita gw apa cerita loe? #eaaa#indomie#ganyambung

tenk tenk |rebus aer |masukin #indomie |masukin telor |masukin cabe giling |taro d mangkok |ah sedap e #miesedap | lohh

Karena kelaparan akut,barusan aku bikin #indomie goreng jadi mie rebus..rasanya gk karuan! itu ceritaku,apa ceritamu?

Tengah malem gini ada suara2 gaib , aku kira makhluk gaib ternyata bokap lg bikin #indomie . Itu ceritaku , ceritamu ?

cerita #indomie waktu aku boker dikali aku pakai kardus indomie

saat aku kecil ayahku menukarkan ku dengan sedus #indomie itu ceritaku , apa ceritamu ? haha XP

banyak kali klo mo di kopas semua, btw semua cuman buat senang-senang yah, tidak ada maksud buat ngiklan apalagi black campaign mie sedap :))

okelah ini ceritaku, apa ceritamu?

Iklan

About imelwa


8 responses to “Indomie Stories

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: