Random Image Capture

Ini adalah gambar acak yang didapatkan dengan sadar atau tanpa sadar dengan tujuan atau tanpa tujuan selain hanya untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.

Macadamia. Cokelat ini adalah oleh-oleh yang diberikan junior lab atas kesuksesan mereka menjuarai LSI design contest di Okinawa Jepang. Cokelatnya meleleh di mulut sementara di tengahnya terdapat kacang almond yang menenangkan jiwa ketika memakannya.

macadamia

Saung soto. Ketika mengunjungi sebuah foodcourt ingin mencoba makan soto, detailnya sendiri lupa yang ingin dibahas sebenarnya adalah nomer 7 yang saya dapatkan. Saya suka nomer 7 namun entah kenapa lebih sering berjodoh dengan angka 22. sangat membingungkan dan saya tidak percaya klenik.

saung soto

Diskon sirup. Untuk pertama kalinya saya melihat diskon ekstrim ketika sedang berbelanja. Sirup yang biasa seharga 6-8ribu kini dibanderol hanya seribu rupiah. Walau sudah menginterogasi mbak penjaga sirup tidak didapat sesuatu yang mencurigakan baik dari tanggal expired maupun halal haramnya, jadi tanpa ragu saya memborong dua botol. Yang jeruk rasanya standar namun yang leci enak sekali. Serius.

diskon

sirup

Air mineral. Satu lagi yang menyita perhatian saya adalah air mineral ron88 dengan kemasan menarik seharga hampir dua ribu rupiah, setara harga sebotol sirup saya barusan. Saya memprediksi produk ini tidak akan bertahan lama karena rakyat kita lebih mementingkan isi daripada kemasan, namun sekali lagi saya salah. Ketika melihat liputan rapat di televisi, seluruh meja rapat dihiasi dengan air mineral ini. Sepertinya produk ini menyasar kalangan menengah keatas demi bersaing dengan aqua yang kelihatannya sudah semakin merakyat.

ron88

Batik. Ini adalah batik yang biasa saya gunakan untuk acara resmi maupun kondangan. Pada suatu ketika ibu saya bertanya mengenai motif batik yang saya gunakan. Motif? Apa itu selama ini batik hanya sekedar dikenakan tanpa tahu asal, sejarah, apalagi penemunya. Yang pasti batik yang saya gunakan adalah paduan berbagai macam motif yang dicetak segi enam. Saya menyebutnya pola hibrid (sotoy).

batik

Iklan

About imelwa


3 responses to “Random Image Capture

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: