Another Kawinan Story

Yak sudah beberapa bulan ini jadi spesialis kawinan hunter. Terakhir bahkan sudah menjelajah ke hajatan senior yang baru kenalan di atas panggung (sambil ngasi ucapan). Mungkin memang benar tahun ini merupakan tahun cinta, ataukah memang angkatan sepantaran sudah memasuki waktu-waktu utama untuk menikah (25-26th) mengikuti ajaran nabi Muhammad SAW. Yang pasti sebagai tamu istimewa terdapat banyak motivasi untuk mendatangi acara kawinan.

Pertama sudah tentu bertemu dengan empunya hajatan, memberi selamat dan mengingatkan setumpuk hal yang harus dilakukan pada malam pertama.

Kedua mungkin bertemu dengan handai taulan sanak saudara teman seperjuangan seantero nusantara yang berada di penjuru dunia, sangat menyenangkan dibanding sekedar berbalas pantun di jejaring sosial dengan latar belakang pegunungan eropa saat musim salju tiba.

Ketiga bagi para pengidap kanker (kantong kering) terutama kuli akademik dan sang pemimpi bersiaplah karena program perbaikan gizi telah menyambangi kosan anda. Kambing guling tetap menjadi prioritas sebelum menyalami empunya hajatan (tidak disarankan untuk pengidap darah tinggi dan impotensi), dilanjutkan makanan western, japanese, tradisional (optional), diakhiri desert dan segelas dua gelas minuman berwarna. Cobalah untuk tidak menyantap makanan utama (prasmanan) terutama yang berbulir maupun pedas manis karena dapat menghambat kreativitas anda dalam mengkombinasikan makanan-makanan selanjutnya.

Yang pasti alasan terakhir mendatangi kawinan bukan untuk mencari pasangan. Fitnah sekali apabila ketika ada seorang wanita cantik berpakaian seksi yang sedang kebingungan karena stand kambing guling telah sold out kemudian anda datangi seraya menawarkan hantaran pulang menggunakan crown royal saloon kemudian hal itu pun terjadi sudah. Trik paling maksimal mungkin hanya minta dikenalkan teman yang jika beruntung akan menuju perburuan fb, chitchat message berujung nomer hape dan selemah-lemahnya iman adalah memandangi dari jauh dan berdoa semoga dia mendapatkan jalan yang lurus.

Yang pasti nikmatilah saat-saat bersama dengan apapun yang anda sukai karena anda tidak akan pernah tau kapan hajatan ini akan menimpa anda.

kawinan salah satu senior yang saya hormati

Iklan

About imelwa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: