Belajar menulis ringkas

Saya suka sekali membaca tipe tulisan ringkas yang menceritakan keseharian penulisnya, salah satunya tulisan-tulisan dari dosen merangkap guru futsal saya pak Budi Rahardjo. Mungkin di postingan lama sempat saya tuliskan beberapa tipe tulisan yang saya sukai diantaranya ringkas, bergambar, lucu, dsb namun anehnya sampai sekarang saya belum juga bisa menulis secara ringkas. Okelah mengenai gambar dan lucu mungkin relatif namun entah kenapa ketika menulis apalagi tentang suatu aktivitas cenderung mendetail mengakibatkan tulisan menjadi panjang. Ya mungkin masih perlu latihan, seperti kata pak Budi kalo sudah 10 tahun baru bisa jago. Harus lebih tekun lagi buat menulis setiap bulan nih (belum sampai orde harian) -.-

About imelwa


Tinggalkan Balasan

