Temanku Scratch

Yak perkenalkan salah satu teman setiaku ketika bekerja di lab. Namanya adalah scratch. Aku lupa kapan dia dilahirkan (dibuat) yang pasti dia lahir akibat tuntutan pekerjaan yang semakin berat sehingga muncul kebutuhan akan teman yang mampu memberikan ketenangan, kesenangan, dan kegilaan dalam mengarungi kerasnya dunia profesional. Dinamakan scratch karena hobinya yang suka menggaruk (scratching) dengan giginya yang solid dan tajam. Scratch suka sekali menandai daerah jajahannya seperti kaki meja, bantalan kursi putar, hingga pintu dan punggung teman sebelah tidak luput dari goresan geliginya. Aku suka sekali dengan scratch karena dia tidak pernah mengeluh ketika aku sedih maupun senang, dia tidak pernah bereaksi ketika aku aliri listrik bertegangan tinggi, dan yang paling penting dia selalu berusaha jujur dan profesional baik sebagai teman maupun rekan kerja. Sayang sekali  sudah beberapa hari ini aku tidak melihatnya, mungkin dia bosan denganku atau ada pekerjaan penting yang tidak bisa ia tinggalkan. Oh scratch dimanakah dirimu berada?

say cheese!

About imelwa


Tinggalkan Balasan

