Cokelat Milky Way

Beberapa hari yang lalu salah satu pimpinan departemen di kantor kembali dari kampungnya di luar sana membawa oleh-oleh berupa cokelat bernama milky way. Tidak afdol sekiranya kita menikmati jajanan baru tanpa berbagi, namun karena cuma ada satu jadi saya coba membagi reviewnya saja mudah-mudahan bermanfaat.

Diambil dari Wikipedia cokelat milky way diproduksi oleh perusahaan asal Amerika bernama Mars. Perusahaan ini sendiri sudah lebih dari 50 tahun berkecimpung dalam dunia percoklatan (terbayang mungkin seperti Charlie dan pabrik cokelat legendarisnya) namun info terkait bisa dicek saja di google, untuk saat ini saya lebih fokus untuk membahas benda yang sudah terlanjur saya habiskan ini.

Dibungkus plastik tipis dengan warna biru khas milky way, ketika dibuka akan didapat cokelat batangan seukuran flashdisk jaman dahulu. Ketika dibelah begitu lembut, ditengahnya terdapat padatan cokelat muda seperti nougat berasa karamel yang begitu kental, dibungkus cokelat yang terasa begitu manis di lidah membuat saya melayang di milky way. Komentar dari superior saya yang ikut menikmati mengatakan bahwa rasanya terlalu manis, mungkin lebih cocok untuk anak-anak dibandingkan orang dewasa. Sekian review singkat dari saya mudah-mudahan bermanfaat. Saya sisakan bungkusnya untuk menjadi bahan renungan bersama 😛

milky

About imelwa


Tinggalkan Balasan

